Menanti windows 7

  • 1

Sepertinya banyak orang yang berharap mendapatkan kejutan dari microsoft,atas hadirnya windows 7. Semua berharap akan adanya suatu perubahan yang begitu menajubkan atas windows 7 setelah kegagalan microsoft dalam peluncuran windows vista.

Meskipun microsoft telah memberi sedikit bocoran tentang peluncuran windows 7,yaitu pada awal tahun 2010. Namun seandainya vista masih terus bermasalah ,tak ada pilihan laen lagi bagi microsoft untuk bekerja lebih extra cepat atas peluncuran windows 7.
Perlu diketahui bahwa microsoft telah melakukan kegagalan dalam peluncuran windows vista,dan ia pun akan berjanji untuk melakukan suatu perubahan sucepatnya. Microsof sendiri optomis bahwa windows7 akan lebih baek dari vista maupun xp.
Banyak opini yang beredar bahwasannya windows7 akan dirilis pada awal november 2009. Akan tetepi bukan tidak mungkin seandainya vista tak mampu memenuhi kebutuhan global,maka akan semakin cepat peluncuran windows 7.
Akankah microsoft mampu menciptakan suatu perubahan atas peluncuran windows 7?
Di hadapkan pada krisis global yang tak kunjung selesai permasalhannya pastinya akan
berharap dengan penuh kecemasan, semakin sulit bagi publik kalangan kelas menengah kebawah untuk menikmatinya. Kita hanya akan mengharapkan belas kasihan kepada Bill Gates dan Microsoft untuk ikut menikmati suatu produk ciptaannya.
Sementara itu microsoft corp akan melakukan perpanjangan pemasaran windows xp. System builder atau perakit komputer masih diberi kesempatan menjual lisensi wimdows xp profesional setidaknya hingga batas waktu yang ditentukan, yaitu 30 mei mendatang.Juru bicara microsoft mengatakan system builder dan dealer yang menyediakan komputer rakitan boleh terus menyediakan lisensi windows xp profesional hingga bulan mei.
Microsoft memberikan akomodasi melalui program inventori yang flexible dan mengizinkan distributor melakukan order akhir,hingga 31 januari 2009 dan pengiriman hingga 30 Mei 2009.

1 komentar:

  1. Boro-boro beli windows7, komputer aja masih lemot.....

    BalasHapus

Terimkasih jika sobat mau meninggalkan komntar untuk post ini,Insyaalloh saya akan berkunjung ke Blog sahabat.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.